Manajemen Unpad Gelar Bandung Tourism Competition 2011

Tanggal Pelaksanaan: 22 Agustus 2011
Waktu:
Tempat:
Bandung Tourism Competition (BTC) adalah sebuah kompetisi strategi pemasaran (marketing plan) pengembangan objek pariwisata di Kota Bandung, Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran.

Kompetisi ini ditujukan untuk membangkitkan kesadaran mahasiswa untuk memberikan kontribusi nyata  dalam bentuk ide dan pemikirannya terhadap potensi wisata yang ada di kota ini. BTC juga diharapkan dapat menciptakan marketers yang handal. Kompetisi ini diikuti oleh mahasiwa S-1 dan D-III dari univeristas-universitas ternama di Indonesia.
Rangkaian acara BTC 2011 terdiri dari dua rangkaian kegiatan yaitu satu hari workshop yang menghadirkan pakar marketing nasional dan satu hari grand final pemaparan dari peserta. BTC 2011 mengambil tema: “Service is a commodity, care is the only way to wind the mind, heart and spirit of people
Kriteria Peserta:
- Mahasiswa S1 dan D3 yang masih aktif
- Tim terdiri dari 3 orang mahasiswa aktif dari Universitas yang sama
- Peserta diperkenankan untuk berasal dari fakultas yang berbeda
- Proposal yang dikirimkan ke Bandung Tourism Competition merupakan karya orisinil  peserta dan bukan karya plagiarisme.
Pendaftaran:
Peserta kompetisi diwajibkan  mengisi formulir pendaftaran yang dapat di download di sini dan mengirimkannya kembali via e-mail ke bandungtourismcompetition@gmail.com. Dengan menyertakan:
1. Nama Tim
2. Nama seluruh anggota Tim
3. Alamat Email contact person Tim
4. No. handphone seluruh anggota Tim
5. Scan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) setiap anggota
6. Scan KTP setiap anggota
7. Pas foto berwarna
8. Scan bukti pembayaran
Formulir dikumpulkan paling lambat tanggal 22 Agustus 2011 pukul 23.59. Informasi selengkapnya : http://bandungtourismcompetition2011.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.