Drama Korea Protect The Boss, Kisah Cinta Choi Kang Hee dan Ji Sung

Drama Korea Protect The Boss, Kisah Cinta Choi Kang Hee dan Ji Sung





protect-the-boss
Masih tentang drama Korea yang digemari hampir di seluruh negara di belahan bumi manapun. Tidak hanya Indonesia, negara – negara di benua Amerika dan Eropa kini juga kesengsem dengan drama dari negeri ginseng ini. Salah satu drama Korea yang akan menjadi idola di tanah air adalah Protect The Boss. Drama ini masih berkutat dengan kisah cinta khas drama Korea antara Choi Kang Hee dan Ji Sung.
Seorang pewaris sebuah perusahaan besar, Cha Ji Heon (Ji Sung) menderita sebuah sindrom kepanikan yang tak terkontrol. Karena itulah, ia selalu menolak jika ayahnya menyuruhnya untuk memimpin rapat. Ayahnya yang mulai khawatir dengan masa depan perusahaan jika terus menerus anaknya mempertahankan sikap itu menyuruh paman Ji Heon untuk menyarikan Ji Heon seorang sekretaris.
Protect_the_Boss2
Kemudian diangkatlah No Eun Seol (Choi Kang Hee) sebagai sekretaris Ji Heon. Eun Seol yang sebelumnya adalah seorang gadis yang tangguh  namun terpuruk karena di PHK merasa beruntung dengan diterimanya dia sebagai sekretaris Ji Heon. Eun Seol mengetahui dengan baik sikap dan sindrom yang diderita Ji Heon. Eun Seol pun mulai melindungi Ji Heon dari semua orang yang ingin menyelakainya, termasuk paman dan sepupunya sendiri. Dari situ mulailah timbul perasaan cinta antara Eun Seol dan Ji Heon.
‘Protect The Boss’ ditayangkan di Korea pada Agustus 2011 lalu melalui stasius televisi SBS. Rating drama ini terbilang cukup bagus, dengan rata – rata di atas 10. Beberapa kategori di SBS Drama Awards 2011 pun di raih.
Penasaran? Berikut cuplikan drama Korea, ‘Protect The Boss’.

Sidomi.News

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.