3 Restoran Sushi Terbaik di Jepang

SUSHI menjadi makanan wajib yang harus dicicipi saat berkunjung ke Jepang. Bingung mencari restoran yang tepat? Ini dia 3 restoran sushi terbaik di Jepang, sepeti kami kutip dari laman cnngo.com.

Sushi Dai, pilihan untuk sarapan

Bila ingin merasakan sensasi makan sushi di pagi hari, berkunjunglah ke sini. Letaknya beberapa langkah dari pasar ikan terbaik di Jepang, Tsukiji. Sushi Dai menyediakan makanan laut paling segar dan menjadi salah satu restoran sushi terbaik di Tokyo. Kesegaran sushi selalu terjaga dengan baik dan harganya juga relatif wajar. Info lengkap ada di laman tsukiji-sushidai.com.

Sushi Saito, untuk makan siang

Sushi bar mini dan sederhana ini terletak di seberang Kedubes AS di Akasaka dan diminati banyak orang. Hanya ada sekitar tujuh kursi. Nuansanya tradisional, hangat dan ramah. Sang koki berupaya untuk menawarkan menu sesuai dengan keinginan pengunjung. Nikmati ragam makanan laut dengan nasinya yang beraroma. Harganya memang tidak murah tapi sepadan.

Fukuzushi, pilihan bernilai

Bangunan milik keluarga yang sudah ada sejak tahun 1917. Restoran terbilang luas bahkan memiliki sebuah bar dan area lounge, tak seperti kebanyakan toko sushi di Tokyo. Cocok untuk keluarga, kelompok dan pertemuan bisnis. Menonton koki master sekaligus sang pemilik George Fukuzawa dan asistennya beraksi menjadi pengalaman unik tersendiri. Untuk salah satu restoran sushi  terpopuler di Tokyo, Fukuzushi memiliki harga sedikit lebih rendah dibanding lainnya. Info lengkap ada di laman roppongifukuzushi.com. (MI/ICH)


via metrotvnews

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.