5 Tujuan Safari Terdasyat di Afrika



1. Serengeti National Park
Serengeti National Park adalah salah satu safari paling terkenal dan besar pengunjungnya di Afrika, Serengeti National Park terkenal dengan migrasi satwa liar tahunan mulai dari satu jutarusa kutub dan 200.000 zebra. Taman ini terletak di antara dataran tinggi di utara NgorongoroTanzania dan Suku Masai Mara Reserve, di Kenya. Waktu yang tepat untuk berkunjung ketaman Serengeti ini adalah pada bulan Mei ketika rumput menjadi kering dan kedatangan gerombolan besar rusa kutub dan zebra menawarkan sebuah pertunjukan satwa liar yang spektakuler.

2. Masai Mara National Reserve
 Masai Mara National Reserve adalah taman safari yang paling populer di Kenya. Setiap tahuntaman ini dikunjungi oleh ribuan wisatawan yang datang ke sini untuk menyaksikan pendudukyang luar biasa dan migrasi tahunan zebra dan rusa kutub. Migrasi Besar ini berlangsungsetiap tahun dari bulan Juli sampai Oktober ketika jutaan rusa kutub dan zebra bermigrasi dariSerengeti di Tanzania. sungguh pemandangan yang menakjubkan. 

3. Ngorongoro Kawasan Konservasi
Ngorongoro Conservation Area di Tanzania terdapat sebuah gunung berapi tua yang telah meletus dan membentuk kawah. Bagian Sisi curam kawah telah menjadi kandang alami untuk berbagai macam binatang liar. Daerah ini juga yang paling mungkin untuk bisa melihat Rhino Black (Badak Hitam) yang terancam punah. 


4. Chobe National Park
Chobe National Park berlokasi di utara-barat dari Botswana dan menawarkan beberapakonsentrasi tertinggi satwa liar di Afrika. Taman ini mungkin paling dikenal karena populasi gajahnya yang mencapai 50.000. Mereka paling udah di jumpai selama musim kemarauantara Mei dan September ketika mereka berkumpul di sekitar sumber air, terutama sungaiChobe. 


5. Kruger National Park 
Taman Nasional Kruger adalah cagar alam terbesar dan paling terkenal besar di Afrika SelatanTaman menawarkan lebih banyak spesies mamalia daripada cagar Afrika lainnyayang meliputi diantaranya, cheetah, jerapah dan banyak lagi. 
 

http://infokampoeng.blogspot.com/2011/10/5-tujuan-safari-terdasyat-di-afrika.html

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.