7 Fakta Menarik Tentang L'Arc en Ciel




Siapa yang tak tau L’Arc en Ciel, band jepang yang paling di kenal di Indonesia ini, mempunyai beberapa fakta unik di antaranya

1. Nama L’Arc~en~Ciel didapat dari Tetsu sang pendiri band karena terinspirasi film prancis yang berjudul sama L’Arc~en~Ciel (pelangi).

2. Di konser Kembalinya Laruku setelah dari masa suramnya atas keluarnya sakura karena obat-obatan terlarang, yang berjudul Reincarnation Tour dengan masuknya drummer supported Yukihiro sekarang member di Tokyo Dome, tiket terjual habis hanya 4 menit, yang menjadikannya rekor tercepat penjualan tiket konser di Tokyo Dome sampai saat ini, yang berkapasitas 56.000 kursi penonton.

3. Tahun 1998 adalah tahun keemasannya laruku dengan merilis dua album serempak ark & ray yang kedua-duanya terjual lebih 2juta copy, di tahu itu mereka juga merilis tiga single bersamaan honey, shinshoku~lose control~, Kasou, hebatnya single mereka terjual lebih dari 1 juta copy dalam waktu yang singkat. Lebih hebat lagi, pada tanggal 27 Juli, Honey dan Shinshoku~lose control~ secara berurutan menempati posisi satu dan dua di Oricon Chart.

4. Sebelum menggelar konser kembalinya laruku di tahun 2003, Yukihiro lupa akan keahliannya dalam bermain drum, sehingga butuh latihan yang keras untuk ke peforma yang sebelumnya

5. Di masa hiatusnya laruku, para personil laruku, mempunyai kesibukan dalam bersolo karir, hyde sang vokalis membentuk band vamps, tetsu bersolo karir dengan nickname TETSU69 sekarang TETUSUYA, yukihiro dengan projectnya acid android, terus ken mengajak sakura ex member laruku. Hebatnya lagi masing-masing personil merangkap sebagai vocalist.

6. Hyde sang vocalis sejak kecil telah mengalami penyakit buta warna, mimpinya sebagai komikus pun dipendam dalam-dalam, walopun dia jago menggambar.

7. Laruku akan bubar apabila menyanyikan lagu finale sebagai penutup konser.

http://esatrio.blogspot.com/2011/11/7-fakta-tentang-larc-en-ciel.html#ixzz1tcXw8nKY

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.