Foto-foto Squad Inter Milan Telah Mendarat di Indonesia

 
Penantian ratusan pendukung Inter Milan yang akrab disebut Interisti akhirnya berakhir. Javier Zanetti dan kawan-kawan yang menumpangi pesawat Singapore Airlines SQ 956 mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11:15 WIB.


Ratusan pendukung Inter Milan yang akrab disebut Interisti telah memadati Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk menyambut kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan yang diperkirakan akan tiba pada Rabu (23/5/2012) pukul 10:15 WIB nanti.

Ivan Cordoba menjadi pemain pertama yang keluar dari bandara. Bek asal Colombia tersebut langsung mendapatkan kalungan bunga dari artis Teuku Wisnu serta kekasihnya Shiren Sungkar. Setelah Cordoba, Douglas Maicon, Javier Zanetti serta pemain lainnya menuju keluar bandara.



Striker Inter Milan, Diego Milito, tiba di Jakarta (VIVAnews/Fernando Randy)



Kedatangan mereka disambut histeris dan yel-yel yang semarak dari Interisti yang membuat pagar betis untuk menyambut kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan. Interisti kemudian mengerubungi bus yang mereka tumpangi. Interisti mengibarkan panji-panji dan terus menyanyikan yel-yel seperti menyambut Inter bagaikan juara.











Aksi Interisti tersebut disambut gembira oleh para pemain Inter. Dari dalam bus, Cambiasso ikut bernyanyi sambil memukul kaca. Cordoba pun terlihat seperti sangat antusias. Dengan kamera ponsel dan Ipad, dia merekam aksi Interisti. Tak hanya itu, Walter Samuel tampak melompat-lompat dengan girang.


Tidak lama kemudian, bus pun melaju menuju Hotel Mulia. Di sana akan digelar jumpa pers sekitar pukul 12:30 WIB.




Benvenuto in Indonesia, Inter!

(Selamat datang di Indonesia, Inter! -red)

Agenda Inter Milan Di Indonesia
Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah kegiatan baik amal maupun kursus kepelatihan singkat bakal dilakoni Inter Milan selama berkunjung ke Jakarta, Rabu (23/5) hingga Sabtu (26/5).

Berdasarkan agenda yang dirilis panitia, disamping melakoni dua laga uji coba dan jumpa penggemar, Inter akan berkunjung ke panti asuhan serta tempat bersejarah di sekitar Jakarta.


Manajemen dan direksi klub telah terlebih dahulu tiba di Indonesia sejak Selasa (22/5) pagi WIB. Sedangkan rombongan tim baru tiba di Jakarta, Rabu (23/5) pagi WIB.




Berikut agenda Inter di Jakarta:


Rabu 23 Mei 2012


10.15: Pemain dan staf pelatih yang berjumlah 38 tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai rangkaian Inter Indonesia Tour 2012.


11.30: Seluruh anggota rombongan Inter menginap di Hotel Mulia yang terletak di kawasan Senayan.


12.30: Jumpa pers Inter. Keterangan pers pertama setibanya di Jakarta. Acara dihadiri pelatih kepala dan satu pemain.



Konpres di Hotel Mulia Senayan, Jakarta

14.00-15.00: Managers meeting


17.30-18-30: Sesi latihan di SUGBK. Latihan pertama di Jakarta. Sesi ini terbuka untuk media dan penonton yang sudah membeli tiket latihan.



Inter Milan saat menggelar jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012). Dari kiri ke kanan: Pemilik Umum Harian Top Skor Entong Nursanto, Javier Zanetti, Andrea Stramaccioni, istri Presiden Inter, Milly Moratti, dan CEO Inter, Enersto Paulilo

Kamis 24 Mei 2012


10.00: Menghadap Menpora. Seluruh rombongan Inter, mulai pelatih hingga pemain, ikut dalam kunjungan ke Kantor Kemenpora. Rombongan ini dipimpin Ernesto Paolillo, CEO Inter.


19.00: Liga Selection vs Inter. Laga persahabatan pertama di Jakarta digelar. Inter akan menghadapi Liga Selection, tim gabungan pemain klub IPL, baik asing dan lokal.


21.00: Jumpa Pers usai laga




Jumat 25 Mei 2012


09.30: Coaching clinic. Sesi ini untuk peserta yang sudah mendaftar, ditambah pemain dari Liga TopSkor U-13. Dihadiri pelatih kepala plus empat pemain Inter.


10.00: Berkunjung ke panti asuhan. Aktivitas sosial ini berlangsung di Panti Dwituna Rawinala. Terdapat dua pemain dan dua ofisial klub Inter dalam agenda tersebut.


17.30: Sesi latihan di SUGBK. Latihan kedua selama Jakarta. Sesi ini terbuka untuk seluruh media dan penonton yang sudah membeli tiket menyaksikan latihan.


20.00: Berkunjung ke Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia. Kunjungan ini dimaksudkan untuk temu akrab antara tim Italia dan kedutaan “Negeri Pizza” ini di Indonesia. Seluruh rombongan Inter Tour hadir.




Sabtu 26 Mei 2012


14.30: Berkunjung ke Roemah Djawa. Kunjungan ini untuk melihat salah satu bangunan cagar budaya asli Indonesia. Agenda ini akan diikuti CEO Inter dan keluarga Presiden Inter. tertutup


19.00: Timnas U-23 vs Inter


21.00: Jumpa pers usai laga



Minggu 27 Mei 2012


Manajemen dan pemain Inter Milan kembali ke Italia.  




 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14600808

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.