JADWAL UN SMA TAHUN 2013

JAKARTA - Kurang dari dua bulan lagi, siswa SMA sederajat seluruh Indonesia akan menghadapi ujian nasional (UN). Agar lebih siap, sebaiknya kita pun mengetahui jadwal UN 2013 sejak dini.

Pada Senin, 15 April 2013, Siswa SMA, MA, SMK dan SMA LB semua jurusan, akan mengerjakan soal UN Bahasa Indonesia. Kemudian, Selasa, 16 April 2013, pada jam ujian pertama siswa SMA jurusan IPA akan menjawab soal Fisika, jurusan IPS akan mengerjakan soal Ekonomi, program bahasa menyelesaikan ujian Bahasa Asing, serta MA program Keagamaan akan berkutat dengan soal Tafsir. Kemudian pada jam ujian kedua, seluruh siswa SMA, MA, SMK dan SMA LB akan mengerjakan ujian Bahasa Inggris.

Dilansir laman Kemendikbud, Sabtu (2/3/2013), hari ketiga, yakni Rabu, 17 April 2013 UN tingkat SMA, MA, SMK, dan SMA LB akan diisi materi ujian Matematika. Dan pada hari terakhir, Kamis, 18 April 2013, siswa jurusan IPA akan mengerjakan ujian Kimia dan Biologi, siswa jurusan IPS akan mengerjakan ujian Sosiologi dan Geografi, siswa jurusan bahasa akan menyelesaikan soal Antropologi dan Sastra Indonesia, serta siswa MA program Keagamaan akan diuji kemampuan Fikih dan Hadis.

Jika kita terpaksa tidak dapat mengikuti UN karena sakit, kita masih bisa ikut UN susulan pada 22-25 April 2013.

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.