Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia | Berikut ini cara membuat surat untuk pengunduran diri atau Resign Letter dari tempat anda bekerja dengan menggunakan Bahasa Indonesia.  
Berikut ini contohnya :


Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Tempat Anda Bekerja
di
Jl. Alamat Tempat Bekerja
Jakarta

Dengan Hormat,
Bersama dengan surat ini, saya : Nama Anda, mengajukan permohonan pengundurkan diri sebagai karyawan PT. Tempat Anda Bekerja sebagai Jabatan Anda PT. Tempat Anda Bekerja terhitung sejak tanggal 15 Juni 2012.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Tempat Anda Bekerja kepada saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Tempat Anda Bekerja selama 7 tahun ini. Telah banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh selama saya bekerja di PT. Tempat Anda Bekerja.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada jajaran Manajemen PT. Tempat Anda Bekerja apabila terdapat hal-hal yang tidak baik serta kesalahan yang pernah saya lakukan selama saya bekerja di PT. Tempat Anda Bekerja baik yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja.

Harapan saya semoga PT. Tempat Anda Bekerja semakin sukses dan berkembang di waktu yang akan datang.

Demikian Surat Permohonan Pengunduran diri saya buat, atas dikabulkannya permohonan pengunduran diri ini saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,

Nama Anda
Itulah tadi  Contoh Surat Pengunduran Diri, Semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.