Jobstreet.com Cara Mudah Dapatkan Lowongan Pekerjaan

Jobstreet.com Cara Mudah Dapatkan Lowongan Pekerjaan | Informasi kali ini mengenai Lowongan Pekerjaan. Lowongan pekerjaan menjadi hal yang banyak di cari saat ini, terutama bagi mereka yang sedang pengangguran. Berbagai sumber informasi lowongan pekerjaan kini banyak tersedia, dari koran, majalah hingga internet. Dan salah satunya adalah situs lowongan kerja Jobstreet.


Jobstreet merupakan sebuah situs lowongan kerja yang memberikan informasi lowongan kerja di beberapa negara. Antara lain adalah lowongan kerja di Indonesia, lowongan kerja di Filipina, Singapura, Thailand, India , Jepang, Hongkong dan yang terbaru adalah lowongan kerja di Vietnam.
Berbagai jenis lapangan kerja bisa ditemukan di sini. Dari lapangan kerja di bidang ekonomi, di bidang sales marketing, di bidang engineering, manufacturing, media dan periklanan serta bidang – bidang lain. Situs ini juga menyediakan informasi lowongan kerja sesuai dengan kota tempat Anda berada. Misalnya, lowongan kerja di Jakarta dan lain – lain.

Untuk bisa memperoleh informasi lowongan kerja yang sesuai dengan skill dan kemampuan, Anda bisa mendaftar sebagai member di Jobstreet. Setelah Anda mendaftar dan menuliskan jenis lapangan kerja yang diminati, maka selanjutnya Anda akan memperoleh newsletter secara berkala. Newsletter tersebut berisi informasi adanya lowongan yang sesuai dengan minat dan skill Anda. Selain itu, terkadang newsletter tersebut berisi informasi mengenai adanya kegiatan jobfair.
Untuk meningkatkan kualitas kompetensi, para member dari Jobstreet juga bisa menggunakan fasilitas tes bahasa Inggris. Dari situ, Anda bisa mengetahui kemampuan bahasa Inggris Anda. Dan, menariknya, Anda bisa menikmati semua layanan tersebut dengan gratis.

Demikianlah infromasi kali ini mengenai Lowongan Pekerjaan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.