Hewan-Hewan Berbahaya Di Dunia

Hewan-hewan berbahaya di dunia. Ada beberapa jenis hewan yang dapat membahayakan nyawa manusia. hewan yang yang paling berbahaya adalah hewan yang mempunyai bisa atau racun. hewan hewan tersebut memasukan racun kepada mangsanya yang mengakibatkan kesakitan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Adapun hewan hewan berbahaya yang dimaksud adalah sebagai berikut ;
Ular
salah satu hewan yang berbahaya adalah ular karang kecil. ular ini memiliki bisa atau racun yang sangat mematikan dan dapat membunuh dalam hitungan menit.
ular karang salah satu hewan yang berbahaya di dunia
Ular karang salah satu hewan berbahaya di dunia
ular lainnya adalah ular kobra hewan ini banyak hidup di india. gigitan ular ini dapat mematikan mangsanya dalam waktu beberapa menit.

 
Ikan Hiu Putih
Dari sekian banyak jenis ikan di dilautan, terdapat salah satu hewan pemangsa yang berbahaya, yaitu hiu putih. Hiu putih memiliki rahang yang kuat dan gigi yang bergerigi dan tajam sehingga  dapat melahap mangsanya secara untuh atau mencabik cabik mangsanya.

Araknida
Hewan yang termasuk golongan araknida adalah laba laba dan kalajengking. hampir semua golongan araknida adalah hewan pemburu.

Kalajengking memiliki senjata mematikan yang terletak di bagian capit dan ekor. Untuk melumpuhkan mangsanya, kalajengking mengeluarkan racun melalui sengatan ekornya yang menggulung diatas kepala ketika hendak menyerang.

Laba laba yang sangat berbahaya adalah laba laba black widow. laba laba ini sangat menyakitkan , namun tidak sampai mematikan.

nah itulah hewan hewan yang berbahaya di dunia. semoga tulisan tentang hewan hewan berbahaya di dunia ini bisa menambah wawasan kita semua.

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.