Bintang Film

Seorang bintang film (juga dikenal sebagai bintang film dan bintang bioskop ) adalah selebriti yang dikenal, atau terkenal, untuk membintangi nya, atau memimpin, peran dalam film. Istilah ini juga berlaku untuk seorang aktor atau aktris yang diakui sebagai komoditas berharga dan yang namanya digunakan untuk mempromosikan film di trailer dan poster. Aktor yang paling dikenal menonjol atau sukses kadang-kadang disebut "superstar" oleh penulis dan jurnalis. Seorang bintang film adalah seseorang yang terlibat dalam industri hiburan.

Bintang film di daerah lain juga memiliki nilai lokal mereka sendiri. Misalnya, dalam industri film Asia, banyak film sering berjalan pada berat kekuasaan kerumunan bintang menarik lebih dari setiap aspek intrinsik lainnya pembuatan film.
Industri film India telah menetapkan sendiri aturan dalam aspek ini dan sering ada superstar di wilayah ini, yang sering membayar premi perintah sepadan dengan daya tarik kotak kantor mereka. Shahrukh Khan, misalnya, memiliki berikut kipas penomoran dalam miliaran dan kekayaan bersih diperkirakan lebih dari Rs 2500 crore (US $ 540 juta). Ia dianggap sebagai salah satu bintang film paling kuat di dunia. Aktor India lainnya yang tinggal di antara bintang film paling populer di Asia Selatan termasuk Rajinikanth, Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Aamir Khan, Salman Khan, Hrithik Roshan, Akshay Kumar, Akkineni Nagarjuna, Mahesh Babu, chiranjeevi, Aishwarya Rai dan Mohanlal untuk nama sedikit.
Sejumlah aktor film Cina telah menjadi beberapa bintang film paling populer di Asia Timur dan juga terkenal di dunia Barat. Mereka termasuk termasuk Jackie Chan, Jet Li, Chow Yun-fat, Stephen Chow, Sammo Hung, Gong Li, Zhang Ziyi, Maggie Cheung, dan Bruce Lee terlambat.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.