Sensasi Manis Pedas Masakan Melayu

Ingin merasakan sensasi beragam masakan khas daerah? Di sini tempatnya. Anda bisa menikmati berbagai masakan khas Indonesia dan juga masakan khas Melayu.

Jika Anda ingin merasakan suasana berbeda saat berbuka puasa dan menikmati menu berbuka lain dari yang lain, Banjar Grand Ballroom bisa menjadi pilihan. Anda bisa memilih aneka masakan khas Indonesia dan juga aneka masakan khas Melayu.

Banjar Grand Ballroom yang berlokasi di Food Square Banjar lantai 3, Jalan A Yani Km 6,7, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan , memiliki ruangan luas, dekorasi interior yang apik dan tertata rapi sehingga akan semakin menambah suasana makan menjadi santai dan nyaman.

Selain dilengkapi fasilitas ruangan yang memadai dan mampu menampung banyak tamu, Banjar Grand Ballroom juga selalu mengedepankan pelayanan. Keramahan dalam pelayanan ini membuat pelanggan betah untuk bertahan lama.

Public Relation & Marketing Food Square Banjar, Dina Raisudin, memaparkan saat ini Banjar Grand Ballroom menawarkan Paket Ramadan dan Paket Lebaran. Paket Ramadan yakni untuk berbuka puasa ditawarkan mulai harga Rp 85 ribu.

Di sini Anda bisa berbuka puasa dengan teman, keluarga, kerabat, maupun komunitas. Selain itu bisa pula Anda menggelar buka puasa bersama untuk kalangan perusahaan atau instansi atau kalangan lainnya.

"Kami menyediakan menu berbuka puasa masakan Indonesia dan masakan Melayu. Silakan dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Pastinya, kedua menu ini memiliki cita rasa khas, menggoda lidah untuk terus bergoyang," ujar Dina.

Menu masakan khas Nusantara tentunya sudah banyak yang kita ketahui, selalu dicari dan disuka semua orang. Salah satu menu yang banyak disuka adalah pepesan ikan. Sedangkan menu masakan khas Melayu juga kaya rasa dan berkhazanah seni termasuk keindahan dan kreativitas dalam penyajian makanan.

"Citarasa masakan Melayu salah satunya bercitarasa manis pedas dengan penyesuaian citarasa Melayu-Indonesia yang kaya akan rasa dan aroma," jelas Dina.

Masing-masing menu dimasak oleh chef khusus. Menu Indonesia dimasak oleh chef khusus masakan Tanah Air, demikian pula menu Melayu dimasak oleh chef khusus masakan Melayu.

Berbagai appetizer (makanan pembuka) yang menggugah selera tersedia seperti aneka martabak yang lezat. Selain itu tersedia juga menu-menu lain yang khas Melayu seperti beef rendang, nyonya sambal fish, deef fried kangkung, chicken curry dan menu lainnya yang tidak kalah nikmatnya.

Bagi Anda yang ingin menggelar open house saat Idul Fitri nanti, Banjar Grand Ballroom juga menawarkan Paket Lebaran. Dengan fasilitas ruangan yang luas, dari harga Rp90 ribu/pax, Anda bisa menghadirkan sejumlah undangan untuk bersilaturahmi lebaran.

"Jika selama ini menggelar open house di rumah atau tempat lain, sekarang Anda bisa menggelar acara tersebut di Banjar Grand Ballroom. Tentunya soal konsumsi Anda tidak perlu repot, karena kami siap menyediakan sesuai dengan menu diminta," jelas Dina.

Paket lebaran ini juga menyediakan aneka kue khas lebaran yang bisa Anda pilih dan Anda sajikan untuk para tamu. Pastinya lebaran akan lebih meriah di Banjar Grand Ballroom.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.