Sinopsis Sinetron Ranum Episode 16 - 20

Sinopsis Sinetron Ranum Bagian IV Episode 16 - 20 diawali dengan upaya Ranum berusaha menarik Attar. Dia meminta tolong pada orang-orang, tapi tak ada yang berani mendekat, karena sebagian dari bagian mobil sudah terbakar. Mereka takut mobil meledak. Ranum akhirnya berhasil menarik Attar dari bawah mobil dengan susah payah. Dia bopong Attar sejauh mungkin dari mobil. Tak lama mobil meledak hebat dan mobil terbakar. Beberapa kaca dan bagian mobil menghujani Ranum. Ranum lebam-lebam dan banyak goresan di tangan dan jidatnya. Ranum menoleh ke arah mobil dengan wajah ngeri.



Sinopsis Sinetron Ranum Episode 16

Sinopsis Sinetron Ranum Episode 17

Sinopsis Sinetron Ranum Episode 18

Paris mengancam Maliq dan Ranum untuk pergi dari kantornya sebelum polisi datang. Namun Maliq tidak takut dengan ancaman Paris. Samira memberitahu Attar kalau Paris punya affair dengan Jody, Attar terkejut dan marah. Namun Attar masih membela istrinya di depan Samira.Episode 18, Jumat, 12 Agustus 2011

Sinopsis Sinetron Ranum Episode 19

Ranum terima telepon dari Nadila utk bekerja kembali dengan Pak Pandu. Malikpun mengizinkan Ranum bekerja kembali. Ketika Ranum datang ke kantor, Pak Pandu merasa senang. Malik dimarahi atasannya karena uang perusahaan yang hilang dan jika Malik tidak segera mengembalikannya, Malikpun diancam penjara. Mila telepon Ben untuk curhat. Ketika selesai sholat berjamaah, Malik yang jadi Imam diminta untuk ceramah karena disangka ustadz.

Tayang : Senin, 15 Agustus 2011, pukul 21.00 WIB

Pak Pandu mencoba mencari informasi ke Nadila siapa Ranum sebenarnya. Malik yang selesai ceramah dipuja oleh jamaah dan dikasih bingkisan. Malik pun mendapat tawaran utk gabung dgn team seorang jamaah sebagai penceramah dan akan mendapat bayaran setiap selesai ceramah. Ranum yang baru pulang mengantar pesanan customer ditegor Pak Pandu tapi malah bikin Pak Pandu semakin tertarik dengannya. Mila yang sedang curhat dengan Ben di rumah temannya dikerjai dengan dikasih obat bius. Mila dan Ben pun pingsan.

Malik, Ranum dan Ummi saling bercerita kejadian seharian mereka kerja. Ranum bangga sama malik yang bisa ceramah. Mila bangun dari pingsannya dan mendapati Ben ada di kamar berduaan dengannya. Mila menuduh Ben sudah menodainya dan Mila menampar Ben. Temannya Ben pun menuduh Ben sudah menodai Mila. Attar pulang ke rumah dan Samira minta Attar diantar ke kamarnya Samira, tapi Paris menolaknya.

Attar yang dingin saja malah membela Paris dari semua fakta yg diungkapkan Samira dan Mila. Paris terus meyakinkan Attar untuk percaya sama dia. Samira minta Attar usir Paris dari rumah, tapi Attar percaya dengan Paris dan membela Paris, Samirapun semakin terpukul. Mona menanyakan ke Fiki soal pernikahan mereka saat makan di restoran. Fiki beralasan mamanya tidak mengijinkan pernikahannya karena tidak baik menikah dalam tahun yg sama. Paris mencampurkan obat bius ke dalam minuman obat Attar ketika Attar mau minum obat. Tiba tiba Attar pusing dan pingsan. Parispun telepon Jodi untuk melanjutkan rencana mereka.

Mona mengangkat hp Fiki yang tertinggal saat makan di restoran, dan ternyata yg nelepon Siti, Sitipun marah ke Mona. Mona marah ke Fiki karena merasa dia sudah ditipu dan menampar Fiki. Paris mengusir Samira dan Mila, lalu Paris mengadukan ke Attar seakan Samira memukul dan mengusir dia, Attar marah, lalu mengusir Samira dan Mila dari rumah. Samira berusaha meyakinkan attar kalau Paris itu penipu dan pembohong, tapi Attar malah semakin marah ke Samira. Paris yang pura pura menangis mengemasi barang-barangnya untuk pergi. Malik datang ke kelompok pengajian Kiai Akbar yang dulu menawarkan dia ceramah dengan bayaran.

Dalam perjalanan, Paris merobek-robek pakaiannya sendiri dan mencakar badannya sendiri. Ranum menasehati Malik untuk tidak beribadah karena uang. Paris melaporkan ke polisi kalau Samira dan Mila sudah menganiaya dirinya, diapun memberikan bukti visum dari RS. Pak Pandu yang sedang meresmikan toko ke 10-nya, dengan memanggil ceramah Kyai Akbar, Kyai Akbar memperkenalkan Malik sebagai ustadz baru yang masih single, Pak Pandu pun tersenyum, Malik kaget. Polisi dan Paris datang ke rumah Samira. Mila dan Samira tercengang.

Sinopsis Sinetron Ranum Episode 20


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.