Kue Kering "Made In" Titi Kamal

Lebaran tak lengkap kehadirannya tanpa aneka macam kuliner khas yang biasa disajikan. Kue kering misalnya, merupakan sajian tepat bagi tamu yang biasanya berkunjung ke rumah saat hari kemenangan tiba.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesinetron Titi Kamal membuat sendiri kue kering agar Lebarannya terasa lebih semarak. "Sekarang aku lagi sibuk belajar bikin kue kering. Kayak kue nastar, atau kue-kue lainnya yang biasa disajikan saat Lebaran. Aku pengin bisa bikin kue kering sendiri agar Lebaran tahun ini lebih semarak," kata Tikam, begitu ia disapa, saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta, beberapa saat lalu.

Istri aktor Christian Sugiono ini rupanya hendak belajar menjadi ibu rumah tangga seutuhnya secara perlahan-lahan. Memiliki keahlian memasak menjadi prasyarat pasti agar suami dan keluarga besarnya bertambah bahagia. "Tapi untuk sekarang ini aku belum biasa ya kalau masak opor ayam. Jangan ditanya. Masih belum jago, he-he-he," sambung Tikam malu-malu.

Ya, harapnya, semoga Lebaran beberapa tahun ke depan, dirinya telah jago memasak opor ayam, masakan khas Indonesia yang hampir selalu ada di saat Lebaran tiba.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.