Download Soal UN Madrasah Aliyah

Pendidikan madrasah aliyah ditempuh dalam waktu 3 tahun, mulai dari kelas 10 sampai kelas 12.
Pada tahun kedua (yakni kelas 11), seperti halnya siswa SMA, siswa MA memilih salah satu dari 4 jurusan yang ada, yaitu Ilmu Alam, Ilmu Sosial, Ilmu-ilmu Keagamaan Islam, dan Bahasa. Pada akhir tahun ketiga (yakni kelas 12), siswa diwajibkan mengikuti Ujian Nasional (dahulu Ebtanas) yang memengaruhi kelulusan siswa. Lulusan madrasah aliyah dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi umum, perguruan tinggi agama Islam, atau langsung bekerja. MA sebagaimana SMA, ada MA umum yang sering dinamakan MA dan MA kejuruan (di SMA disebut SMK) misalnya Madrasah aliyah kejuruan (MAK) dan madrasah aliyah program keterampilan.

Untuk memenuhi kebutuhan para siswa Madrasah Aliyah (MA) terhadap soal-soal UN Resmi kami berikan files soal-soal UN MA untuk Anda pelajari. Beberapanya kami sertakan pembahasannya dengan harapan dapat membantu para siswa untuk menjawab persoalan-persoalan yang dipandang sulit secara umum.


Download Soal Ujian Nasional Madrasah Aliyah


Dengan berlatih soal-soal UN yang sebenarnya diharapkan siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) dapat lebih baik lagi dalam mempersiapkan Ujian Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog



Diberdayakan oleh Blogger.